Blazer Pria Berkualitas - Bermain Golf vicariously

Pernahkah Anda ingin membiarkan orang tahu Anda sedang memikirkan dia? Saya sering dilakukan. Baru saja saya melihat cuaca jual blazer pria berkualitas dari keadaan rumah saya, Minnesota, pada Weather Channel. Mereka sedang badai salju mengamuk dengan perkiraan angin kencang dan suhu di bawah nol untuk suhu tinggi blazer pria pada hari berikutnya. Itu begitu buruk di blazer pria Minneapolis bahwa berat salju runtuh atap stadion sepak bola profesional.
jual blazer pria


Jual Blazer Pria Paling Berkualitas Dan Tentunya Sangat Nyaman 

Saat ini tinggal di Tenggara, saya mengalami cuaca cukup beriklim pada saat itu. Sebagai catatan, saya mengundang sekelompok tuan-tuan Midwest turun pada bulan Februari setiap tahun selama seminggu golf. Di bawah blazer pria paling berkualitas ini adalah contoh penutupan email yang saya kirimkan kepada kelompok untuk membiarkan mereka tahu betapa aku merasa blazer pria tentang keadaan mereka saat ini dan juga mengasah selera mereka untuk acara Februari. Blazer Pria  

Jadi ada aku di komputer saya sore ini menempatkan beberapa sentuhan di berbagai website saya, listing kebanyakan dari mereka di situs komposit lain, menggelengkan kepala dengan jijik di website pribadi casual blazer pria yang murah saya (dan menolak untuk berurusan dengan itu), dan melakukan beberapa benar-benar jahat hal mempromosikan semua kekacauan ini ketika saya menemukan mata saya telah menyeberangi. Aku pikir aku bisa dengan mudah blazer pria menyembuhkan penyakit itu dengan 12 ons obat mujarab dan sepak bola. Nah, 12 ons berjalan baik, tapi sepakbola kurang. Sepertinya stadion Minnesota Vikings memiliki semacam masalah mekanik, blazer pria menunda pertandingan. Aku melirik luar dan menyaksikan kelangkaan pegolf di lapangan. Ini mengatur roda bergerak. Ada tiga burung yang saya bisa knock off dengan satu batu:

1. Saya pikir bahwa musim golf hampir blazer pria paling murah berakhir bagi anda di Midwest dan jika aku bisa memberikan Anda bermain dengan bermain, Anda vicariously bisa bermain sembilan lubang dengan saya.

2. Saya bisa mendapatkan mata saya uncrossed.

3. Saya bisa mencoba cara baru untuk pegangan klub yang saya baru-baru ini membaca tentang.

Di sisi lain, itu menakutkan dingin di luar, blazer pria berkualitas hanya di bawah 60 derajat. Selain itu, angin menderu dengan kecepatan menghebohkan 25 MPH. Sebagian besar dari Anda tidak mengerti angin yang kuat. Percayalah, Anda hampir tidak bisa berdiri tegak. Kabar baiknya adalah bahwa hijau memiliki sekitar inci sepersepuluh dari hujan dari pagi sehingga harus memegang panah yang masuk saya.

Melemparkan semua di atas di topi, aku menarik keluar jawabannya: Saya akan ambil tas saya dan berjalan-jalan sembilan lubang. Masih ada satu jam sinar matahari kiri. Aku berhasil dalam mengatasi kendala akhir - Pain. Saya mental mengatasi rasa sakit berdenyut di pergelangan tangan kanan saya, tendonitis di siku kualitas blazer pria terbaik kanan, arthritis di bahu kanan, sakit punggung kronis yang lebih rendah, grinding di lutut kanan dan kedua dipertanyakan Achilles. Aku punya pikiran kedua sekilas saat aku lemah mencoba untuk mengikat sepatu saya dengan ini jari rematik.

Setelah di lapangan, semua itu baik sampai aku mengambil ayunan pertama. Ternyata saya hanya ingat sekitar 25% dari blazer pria bimbingan tentang teknik grip baru dan aku terlalu tebal menuju menyerah mencoba seluruh sembilan lubang. Kedua, saya overdressed. Anda kenal saya. seragam saya pilihan tujuh hari seminggu adalah t-shirt dan celana jeans biru kotor. Menjadi terlalu malas untuk berubah dalam kasus blazer pria seseorang yang peduli melihatku masuk tanpa izin tanpa waktu tee, saya hanya ditutupi dengan jas hujan. Kesalahan besar karena saya harus mengupas pakaian keringat basah off setelah kembali dan sedang berusaha untuk mendinginkan kembali turun.

Aku mulai dengan melempar sekitar 20 digunakan, tapi pra-bersertifikat, bola yang saya sebelumnya telah dikumpulkan dari halaman belakang saya di tas saya. Ternyata yang benar-benar bisa merasakan perbedaan berat di 13 bola. Ya, 13 menghilang selama sembilan lubang, tapi aku berhasil blazer pria menjaga 7 dari mereka dari menemukan jalan mereka ke dalam kategori "hilang". Aku digunakan untuk berpikir bahwa pasokan bola saya menemukan di halaman belakang saya tak habis-habisnya, tetapi tidak akan lama sebelum aku harus mengunjungi Top-Flite Kota di WalMart jika saya begini terus. Kartu golf yang disediakan itu kekurangan bahwa kotak untuk blazer pria sangat murah skor lubang tidak mengakomodasi dua digit sangat baik jadi aku hanya pergi ke menandai skor lubang dengan digit tunggal dan tanda tambahan untuk menandakan aku harus menambahkan 10 untuk skor nanti.

Jadi di sana Anda pergi. Itu tentang saya mencoba untuk membuat Anda merasa lebih baik karena Anda mungkin menonton sepak bola hari ini bukannya melakukan pekerjaan halaman, golf atau menembak hoops di taman bermain. Saya juga bertanya-tanya jika Anda peduli untuk bergabung dengan saya selama blazer pria seminggu golf yang indah dalam beberapa bulan. Seperti yang Anda tahu, saya tidak akan ada kompetisi karena gagal bagian tubuh dan Anda dapat dengan mudah mengambil semua uang di taruhan dari saya yang Anda inginkan.

Komentar